Find Us On Social Media :

Berencana Beri Hadiah Spesial di Hari Ibu, Denny Sumargo: Sebenarnya Saya Pengin Kasih Kado Nikah

By Ria Theresia, Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:06 WIB

Denny Sumargo saat ditemui Grid.ID di acara opening store 361 Degrees, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berbicara tentang ibu memang tidak ada habis-habisnya.

Termasuk bagi aktor sekaligus mantan atlet basket Denny Sumargo yang turut memberikan ucapannya di Hari Ibu yang jatuh tepat pada Sabtu (22/12/2018) hari ini.

Ditemui di acara opening store 361 Degrees, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Denny Sumargo menyebutkan ucapannya di Hari Ibu yang berbahagia ini.

Baca Juga : Angela Tee Ungkap Penyebab Perpisahaan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo: Pihak Dita yang Memutuskan Pertama Kali

"Happy mothers day buat all Indonesian mother. Saya harus bilang untuk anak-anaknya bahwa mother is the best thing all around the world," ujar pria yang baru putus cinta dari pebisnis Dita Soedarjo.

Denny berpesan kepada anak muda Indonesia untuk lebih menghargai ibunya karena anak-anak sekarang belum mengerti perjuangan seorang ibu.

"Mau seburuk apa pun ibu kamu, menurut citra yang kamu dengar atau yang kamu lihat. Tapi, kamu belum pernah jadi posisinya dia. Karena pandangan kamu masih satu sisi, makanya you need to be a mother baru kamu akan tahu bahwa ternyata pandanganmu selama ini ternyata salah," sambungnya.