Find Us On Social Media :

Terkenal Sebagai Sosialita Kaya Raya, Berikut 7 Fakta Friska Natasya, Dokter Kecantikan Barbie Kumalasari yang Juga Hobi Koleksi Berlian

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 22 Desember 2018 | 16:46 WIB

Friska Natasya. 7 Fakta Friska Natasya, Dokter Kecantikan Barbie Kumalasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Friska Natasya merupakan dokter kecantikan Barbie Kumalasari sekaligus seorang sosialita kaya raya.

Selain menjadi dokter kecantikan Barbie Kumalasari, Friska Natasya yang merupakan sosialita kaya raya sering tampil mempesona.

Sebagai seorang sosialita, dokter kecantikan Barbie Kumalasari, Friska Natasya juga memiliki hobi mengoleksi barang-barang mewah.

Baca Juga : Habiskan Uang Rp 4 Miliar Agar Tampil Cantik, Intip Perawatan Rutin Barbie Kumalasari

Friska Natasya merupakan seorang dokter kecantikan di salah satu klinik perawatan wajah dan tubuh di kawasan Jakarta Barat.

Sebagai dokter kecantikan, perempuan yang akrab dipanggil dokter Friska tersebut mempunyai berbagai pasien yang tidak lain adalah publik figur, maupun masyarakat umum.

Salah satu pasien Dokter Friska yaitu Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar yang hobi melakukan preawatan kecantikan.

Baca Juga : Curhat Barbie Kumalasari Tentang Operasi Hidung Karena Infeksi Pasca Lakukan Filler

Seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari merupakan publik figure yang miliki total perawatan kecantikan hingga lebih dari Rp 4 Miliar.

Bahkan untuk sekali melakukan perawatan rutin di tempat Dokter Friska, Barbie Kumalasari bisa menghabiskan biaya perawatan senilai Rp 200 juta.

Namun ternyata, untuk membayar biaya perawatan kecantikan kepada Dokter Friska, Barbie Kumalasari tidak hanya membayar dengan uang melainkan barter dengan berlian koleksinya.