Find Us On Social Media :

Film Asal Kau Bahagia Bikin Baper Penonton, Sutradara: Kerja Keras Kita Diapresiasi

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 23 Desember 2018 | 07:05 WIB

Para pemain film Asal Kau Bahagia ditemui usai screening film di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah mengadakan gala premiere di kapal pesiar Genting Dream Cruiser, Falcon Picture menggelar screening spesial film Asalkan Kau Bahagia di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/12/2018).

Screening spesial ini dihadiri oleh para pemain yakni Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana

Para pemain pun merasa senang karena melihat penonton yang sangat antusias menonton film Asalkan Kau Bahagia. 

"Seru banget karena filmnya luar biasa ya. Gue seneng banget sih yaa karena karya kita banyak diapresiasi orang saling memberi kebahagiaan," kata Dewa Dayana saat screening film Asalkan Kau Bahagia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga : Unik, Sambut Hari Natal Dengan Hias Pohon Natal Dari Botol Bekas

Menurut mereka keseruan ketika berada di kapal pesiar Genting Dream Cruiser itu tak kalah dengan para penonton di Indonesia. 

"Melihatnya seru juga seneng juga dan di sana mungkin Kita yaa kalau di sini kan Keluarga. Jadi kita merasakan semuanya seru yaa," ucap Aliando.

Apalagi saat melihat langsung penonton yang menangis lantaran diombang ambing emosi, sang sutradara merasa film ini telah dinikmati oleh penontonnya.

"Alhamdulillah sekali yaa semua menikmati film ini yaa jadi kerja keras kita diapresiasi seneng. Karena mereka (pemain) bisa membawakan nyawa ketika kita syuting jadi udah pasti akan dapet," kata Rako Prijanto selaku sutradara.

Baca Juga : Aura Kasih Dikabarkan Menikah Hari Ini, Unggahan Pacar Bulenya: Bayiku...

Namun begitu, untuk film ini para pemain tidak menargetkan berapa penonton, bagi mereka yang terpenting pesan dari film tersebut bisa tersampaikan kepada masyarakat.