Find Us On Social Media :

Unggahan Terakhir Bani Seventeen Sebelum Jadi Korban Tsunami: Hore Bapakku Pulang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 23 Desember 2018 | 11:11 WIB

Kolase Foto Bani Seventeen.

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih

Grid.ID - Kabar duka menyelimuti grup band Seventeen, pasca tsunami Banten.

Pemain bass Seventeen, Muhammad Awal Purbani atau akrab disapa Bani dan manager Seventeen, Oki Wijaya meninggal dunia pasca tsunami Banten.

Bani dan Oki menjadi korban tewas akibat tsunami yang melanda pesisir pantai Anyer, Sabtu (22/12/2018).

Hal tersebut dikonfrimasi langsung oleh sang vokalis Ifan Seventeen pada unggahan video terbarunya di akun Instagram, Minggu (23/12/2018).

"Lapor dari Pantai Tanjung Lesung. Kita kehilangan bassist kita, Bani. dan Manager kita Oki," terang Ifan Seventeen tak kuat menahan air matanya.

Baca Juga : Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Banten karena Pegang Sebuah Box

Sebelumnya, band yang terkenal dengan lagu "Jaga Selalu Hatimu" itu sedang tampil di sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, banten, saat bencana alam itu terjadi.

Sementara itu, personil lainnya dan istri Ifan Seventeen belum juga ditemukan.

Sedangkan para kru lainnya mengalami luka-luka.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis Ifan Seventeen pada keterangan videonya.

Baca Juga : Dramatis! Cerita Komedian Ade Jigo yang Selamat dari Tsunami Banten, dan Ditemukan di Gorong-gorong Pembuangan Air Kolam Renang