Find Us On Social Media :

Muncul Petisi Boikot 'Duo Mesum' Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

By Novrina, Sabtu, 29 April 2017 | 20:48 WIB

Petisi Boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Grid.ID - Gara-gara beredarnya isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, netizen jadi ramai-ramai mem-bully pelantun 'Sambalado' ini.

Tapi, seakan tak menghiraukan netizen, Raffi dan Ayu masih tetap bekerja bersama di sejumlah acara televisi seperti Dahsyat RCTI dan Pesbukers ANTV.

Sempat ada beberapa rekaman yang memperlihatkan Raffi ataupun Ayu seringkali berdekatan di atas panggung, yang biasa disebut gimmick.

Nyatanya, netizen malah semakin geram dengan kelakuan Raffi dan Ayu di layar kaca, hingga akhirnya muncul lah sebuah petisi.

Petisi yang berjudul 'Boikot Duo Mesum (Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad)' ini disebarkan melalui website change.org.

(BACA JUGA Waduh, 6 Selebriti Wanita Ini Pernah Sindir Ayu Ting Ting, Ini yang Terjadi)

DUO MESUM

"Raffi ahmad dan ayu ting ting ini adalah dua publik figur sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama.

Mereka saat ini digosipkan mempunyai HUBUNGAN SPESIAL YANG TERLARANG !!! Status raffi ahmad yang bukan lagi laki-laki bujang tidak sepantasnya lagi dia ber main gila dengan perempuan lain kecuali istrinya.

Sering kali tertangkap kamera Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal-hal yang tidak sepantas nya contohnya :

Peluk, colak colek, sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya dan di Agama kita Islam MELARANG KERAS HAL YANG TIDAK SENONOH ITU,"

"Kami menuntut kepada DUO MESUM (Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting) untuk mengklarifikasi dan berkata sejujur jujurnya dan bersumpah di depan Al Qur'an dan keluarga mereka soal berita mereka selama ini kalau memang diantara mereka tidak ada hubungan apa2.