Find Us On Social Media :

Aa Jimmy Meninggal Dunia dalam Bencana Tsunami Banten, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Hiburan Tanah Air

By Annisa Dienfitri, Minggu, 23 Desember 2018 | 12:54 WIB

Jenazahnya Ditemukan Terseret Arus Tsunami, Berikut Fakta Tentang Aa Jimmy yang Hobi Makan Bareng Ke

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Komedian Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Tsunami Banten yang melanda Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Lampung Selatan tersebut terjadi ketika sebuah acara yang diadakan PLN tengah berlangsung.

Dalam acara tersebut, band Seventeen tampil sebagai bintang tamu serta Aa Jimmy dan Ade Jigo yang menjadi pemandu acara.

Baca Juga : Unggahan Terakhir Aa Jimmy Sebelum Meninggal Akibat Bencana Tsunami Banten

Kabar Aa Jimmy sebagai salah satu korban meninggal dunia bencana tsunami Banten kemudian dibagikan oleh presenter Arie Untung melalui akun Instagramnya, Minggu (23/12/2018) pagi.

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian Tanjung Lesung. Barusan ditabayun. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu. Semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah. Semoga keluarga diberi ketabahan aamiin."

"Tidak ketinggalan juga doa untuk Almarhum almarhumah @baniseventeen dan istri dari @adejigo. Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah dalam setiap detik kita," tulis Arie Untung seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.