Find Us On Social Media :

Herman Gitaris Band Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia dalam Tsunami Banten

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 23 Desember 2018 | 15:04 WIB

Band Seventeen jadi korban tsunami Banten

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Kabar duka datang dari grup band Seventeen yang turut menjadi korban bencana alam tsunami Banten yang terjadi tepat di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Setelah pemain bass Muhammad Awal Purbani atau Bani, dan sang manajer Oki Wijaya dinyatakan meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten tersebut, update terkini, sang gitaris Herman juga turut meninggal dunia.

Hal tersebut terkonfirmasi setelah sang kakak menelpon dan mengabarkan pada sang istri Juliana Moechtar yang saat ini sedang menunggu kabar di kediamannya, komplek DPR-RI, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Baca Juga : Jumlah Korban Jiwa Akibat Tsunami Banten Bertambah, Humas BNPB Sutopo Purwo Sebut Tak Ada Tsunami Lanjutan

Setelah menerima sambungan telepon tersebut, Uli sapaan akrab Juliana Moechtar langsung menangis dan rekan-rekannya langsung mengerubuninya.

Terlihat juga Said Bajuri yang sedari pagi tadi menunggu kepastian kabar dari sahabatnya.

Tak hanya itu, manajer Uli, Tanti juga mengatakan ia sempat mendapatkan kabar dari rekannya di lokasi kejadian bahwa Herman sudah ditemukan, tetapi dalam keadaan meninggal dunia.

"Ini saya dapat kabar dari Imarindo, 'Herman sudah ketemu dalam keadaan meninggal'," ucap Tanti sembari memperlihatkan pesan singkat yang diterimanya pada awak media.