Find Us On Social Media :

Yakin Istrinya dalam Kondisi Baik, Ifan Seventeen Enggan Pulang Sebelum Bertemu Dylan Sahara

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 24 Desember 2018 | 08:30 WIB

Ifan Seventeen dan Istri, Dylan Sahara

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Ifan Seventeen tak ingin pergi meninggalkan lokasi tragedi tsunami yang menerjang pesisir Tanjung Lesung, tempatnya mengisi acara bersama grup bandnya Seventeen pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Hal tersebut terjadi karena Ifan yakin istrinya, Dylan Sahara, yang juga menjadi korban dalam bencana tersebut masih bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Sebab hingga saat ini, Ifan masih belum menemukan keberadaan pasti sang istri dan kabar yang sempat ia dapatkan pun masih simpang siur.

Baca Juga : Beredar Kabar Istri Ifan Seventeen Ditemukan, Ifan Govinda: Itu Hoaks!

Update terbaru ini disampaikan langsung oleh Ifan Govinda kerabat dekat Ifan Seventeen yang langsung mendatangi lokasi bencana usai mendapat kabar bahwa grup band Seventeen turut menjadi korban.

"(Ifan Seventeen) belum mau pulang karena masih punya keyakinan bisa temukan Dylan dalam kondisi baik," ungkap Ifan Govinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari tadi.

Baca Juga : Rizal Armada: Anak-anak Seventeen Itu Baik-baik, Indonesia Pasti Merasa Kehilangan

Tak hanya itu, sesampainya dilokasi, Ifan Govinda mengatakan dirinya juga sempat ngobrol dengan Ifan Seventeen di deerah bencana tersebut.

Namun ia tak ingin terlalu banyaj bertanya terlebih dahulu, sebab kondisi Ifan Seventeen saat ini tidak stabil dan masih syok.

Hingga saat ini pun Ifan Seventeen masih terus menyisir tempat bencana alam yang menewaskan ratusan jiwa tersebut dengan harapan bisa menemukan sang istri dengan keadaan baik.

"Beliau sekarang katanya di Labuan dan itu dekat tempat kejadian," tuturnya.