Find Us On Social Media :

Herman Sikumbang Meninggal dalam Bencana Banten, Ternyata Istrinya Juga Pernah Jadi Korban Tsunami Aceh

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 24 Desember 2018 | 08:46 WIB

Juliana Moechtar, istri Herman Sikumbang bersama Said Bajuri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Duka mendalam turut dirasakan Juliana Moechtar, istri dari mendiang Herman Sikumbang gitaris grup band Seventeen, yang turut meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Setelah mendengar kabar bahwa suaminya menjadi korban dalam bencana tersebut, ia langsung gelisah dan menunggu cemas kabar terbaru dari Herman.

Sekira pukul 14.40 akhirnya Juliana mendapatkan kabar bahwa suaminya sudah ditemukan namun dengan keadaan meninggal dunia.

Lantas, Uli sapaan akrabnya langsung menangis histeris mendengar kabar tersebut dan sempat tak percaya bahwa kini suaminya telah tiada.

Baca Juga : Yakin Istrinya dalam Kondisi Baik, Ifan Seventeen Enggan Pulang Sebelum Bertemu Dylan Sahara

Awalnya saat ditemui Grid.ID di kediamannya di komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018) sekira pukul 14.15, Uli sempat bercerita bahwa dirinya juga pernah berada di posisi Herman.

Ya, Uli juga sempat merasakan tsunami dashyat yang menimpa kampung halamannya, Aceh pada 2004 silam.

"Situasinya nggak setenang di sini ya. Saya pernah lihat kejadian di Aceh dan merasakan," ungkap Uli.

Baca Juga : Beredar Kabar Istri Ifan Seventeen Ditemukan, Ifan Govinda: Itu Hoaks!

Saat terjadi gempa sebelum tsunami, ia sempat berpisah dengan kedua orang tuanya situasinya pun panik dan sulit untuk berpikir jernih.

"Di berita kayak yang tenang padahal kita itu.. saya tuh pernah kepisah gara-gara gempa. Saya sendiri, mamah saya sendiri, papah saya sendiri, pernah saya masih SMA lagi kejadiannya, malah papa saya tentara kan nggak di kantor. Wah udah pada lari ke sana ke sini," tukasnya.