Find Us On Social Media :

Kenang Duet Bareng Seventeen 14 Tahun Sebelum Tsunami Banten, Arie Untung : Keluarga Jogja Ku Dah Pergi...

By Andika Thaselia, Senin, 24 Desember 2018 | 14:55 WIB

Arie Untung mengenang masa-masa ia berduet dengan Seventeen di album pertama mereka, 14 tahun lalu sebelum tragedi tsunami Banten terjadi.

Grid.ID - Arie Untung adalah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang paling berduka kala band pop Seventeen menjadi korban dari tsunami Banten yang menerjang pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Tak banyak yang tahu, 14 tahun sebelum tsunami Banten terjadi, Arie Untung pernah berduet dengan Seventeen dalam satu buah single.

Dalam ucapan dukanya, Arie Untung menceritakan tentang Seventeen yang sudah dianggapnya jadi keluarga sendiri jauh sejak sebelum tsunami Banten terjadi.

Baca Juga : Banjir Doa dan Tangis Penggemar, Lihat Postingan Terakhir Herman Seventeen Sebelum Jadi Korban Tsunami Banten

Tragedi tsunami Banten memang jadi salah satu pukulan terberat bagi masyarakat Indonesia di penghujung tahun ini.

Banyak korban yang terenggut nyawanya akibat musibah ini.

Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mencatat setidaknya sudah ada 281 orang yang tewas dan sudah ditemukan akibat bencana tsunami Banten pada pukul 9.32 WIB tadi.

Baca Juga : Firasat Sebelum Tewas dalam Tsunami Banten, Herman Seventeen Selesaikan Tugas Sebagai Seorang Ayah

Sementara itu, BNPB juga mencatat ada 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang, dan 11.687 orang harus mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Dari ratusan korban jiwa dan puluhan orang yang hilang tersebut terselip nama-nama selebriti Indonesia, termasuk band pop Seventeen.

Presenter Arie Untung termasuk salah satu dari selebriti Tanah Air yang turut merasakan duka mendalam akibat bencana ini.

Baca Juga : Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Mantan Personel: Ingin Raga Ini Menghadiri Semua Pemakaman, Tapi Apa Daya