Find Us On Social Media :

Begini Kondisi Alat Musik Band Seventeen Pasca Diterjang Tsunami

By Winda Wahdania, Senin, 24 Desember 2018 | 15:52 WIB

Band Seventeen

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania

Grid.ID - Personel grup band Seventeen di terjang tsunami saat manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Kehadiran band Seventeen kala itu untuk menghibur gathering PT PLN.

Tsunami yang menerjang pada pukul 21.30 WIB itu memporakporandakan panggung kala Seventeen melantunkan lagu kedua.

Baca Juga : Ifan Seventeen Tidak Mau Pulang Sebelum Menemukan Dylan Sahara

"Kejadian berlangsung saat baru lagu kedua Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi. Sayangnya saat arusnya surut, anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan," kata Yulia, manajemen band Seventeen seperti Grid.ID kutip dari Kompas.com.

Dari bencana tsunami Banten tersebut, pemain bass Muhammad Awal Purbani alias Bani, road manager Oki Wijaya, dan gitaris Herman Sikumbang dikabarkan telah meninggal dunia.

Sedangkan drummer Andi Windu Darmawan dan istri vokalis Ifan Seventeen yang bernama Dylan Sahara masih dalam proses pencarian.

Baca Juga : Bani Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten, Sang Istri Minta Netizen Tak Menandai Foto Almarhum pada Akun Instagramnya

Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen juga mengabarkan sahabatnya yang telah meninggal dunia dipulangkan ke rumah duka masing-masing.

Sayangnya, Ifan tidak dapat menghantarkan ke tempat peristirahatan terakhir lantaran harus mencari sang istri dan Andi.

Doa dan harapan pun turut di panjatkan netizen di media sosial.