Find Us On Social Media :

Pernikahan Siri Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad Cuma Gimmick Belaka? Tak Disangka, Mereka Kebablasan Melakoninya, Ini Buktinya!

By Al Sobry, Minggu, 30 April 2017 | 04:39 WIB

Pernikahan Siri Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad Cuma Gimmick Belaka

Grid.ID – Siapa sangka, kisah hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi topik yang paling banyak disorot publik.

Isu perselingkuhan yang menerpa keduanya ini tak habis-habisnya dibahas karena masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Netizen masih penasahan hingga tak henti-hentinya mengorek isu tersebut.

Sementara Ayu Ting Ting berkomentar santai menanggapi isu tersebut dengan bilang, "Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di booth Ting Time, Depok Town Square, Sabtu (29/4/2017) ini.

(BACA DEH: Ayu Ting Ting Tanggapi Nikah Siri dengan Raffi Ahmad yang Disaksikan Eko Patrio, Jawabannya Mengejutkan Eh Ayah Rozak Belain!)

Raffi Ahmad yang beberapa kali ditemui sejumlah wartawan akhirnya ikut angkat bicara.

“Bosan digosipin itu melulu,” katanya dikutip dari Tribun Seleb sembari menutup pintu mobilnya.

Setelah banyak bukti yang dibeberkan berbagai pihak soal hubungan keduanya nyata, seperti adanya tiket keberangkatan Raffi dan Ayu ke Amsterdam bersama-sama, sebaiknya kita cermati lagi apa kata orang terdekat mereka.

Godaan Semata

Dikatakan Anwar Sanjaya yang sering menjadi rekan Raffi dan Ayu dalam sebuah program acara, hubungan keduanya awalnya demi karier semata.

Saat angkat bicara soal kedekatan Raffi dan Ayu, Anwar Sanjaya yang selama ini ikut mendengar isu tak sedap tersebut memilih untuk berpikir positif.

Saat dihubungi via telepon, Anwar menilai isu itu adalah godaan di tengah karier Raffi dan Ayu yang tengah menanjak.