Find Us On Social Media :

Ifan Seventeen Terus Berusaha Temukan Sang Istri, Pihak Manajemen: Terus Mencari Sampai Keyakinannya Hilang

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 24 Desember 2018 | 17:59 WIB

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Duka mendalam dirasakan Ifan Seventeen, sang vokalis, yang selamat dari bencana tsunami yang menerjang wilayah Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Meski selamat, Ifan Seventeen harus ikhlas menerima ketiga personelnya dinyatakan meninggal dunia dalam bencana nahas yang menimpa grup bandnya itu.

Ketiga personel Seventeen yang dinyatakan meninggal dunia antara lain Herman Sikumbang (gitaris), Muhammad Awal Purbani alias Bani (basisst), dan Windu Andi Darmawan (drumer) yang baru saja dikonfirmasi sore hari ini, Senin (24/12/2018).

Baca Juga : Jadi Personel Terakhir, Ifan Seventeen Bagikan Potret Lengkap Anggota Bandnya dengan Tanda Senyum

Tak hanya itu, dirinya juga masih cemas terkait kondisi sang istri, Dylan Sahara, yang belum juga ditemukan hingga saat ini.

Hingga saat ini pun, ia terus mencari keberadaan istrinya dan terus menyisir sekitaran lokasi tempat kejadian perkara dengan harapan bisa menemukan sang istri.

Menurut pihak manajemennya, Yulia Dian, Ifan Seventeen tak akan pernah berhenti mencari istrinya hingga keyakinannya hilang lantaran Ifan merasa Dylan Sahara masih bisa ditemukan dalam keadaan baik.