Find Us On Social Media :

Rossa Turut Panjatkan Doa Bagi Band Seventeen dan Korban Tsunami Selat Sunda

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 24 Desember 2018 | 19:13 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penyanyi Rossa turut panjatkan doa bagi personel band Seventeen yang menjadi korban dalam musibah bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018).

Bencana tersebut terjadi saat Seventeen manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten dalam acara gathering PT PLN Persero.

Mereka tersapu gelombang tinggi saat tampil menghibur dalam acara tersebut tepat pukul 21.33 WIB dan membuat semuanya porak poranda.

Baca Juga : Jadi Satu-satunya Personel yang Selamat, Ifan Seventeen Minta Maaf Mewakili Rekannya

Bahkan, kejadian itu menewaskan 3 personelnya di antaranya Herman Sikumbang (gitaris), Muhammad Awal Prabani alias Bani (bassist), Windu Andi Dharmawan drumer), serta Oki Wijaya selaku road manager dan satu orang krunya, Ujang.

Selain itu, Aa Jimmy alias Heriyanto juga menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tersebut setelah menjadi pengisi acara dalam acara tersebut.

“Aku turut berduka cita untuk Seventeen dan berdoa bersama-sama dan juga untuk Aa Jimmy. Dan juga untuk seluruh masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam baik di Tanjung Lesung, Anyer, Lampung, dan sekitarnya,” ungkap Rossa saat ditemui Grid.ID disela-sela latihan vokal di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).