Find Us On Social Media :

Ifan Seventeen Ditinggal Tiga Personelnya, Tantri Kotak: Bro, Kita Semua Ada untuk Kamu

By Annisa Dienfitri, Senin, 24 Desember 2018 | 19:57 WIB

Tantri Syalindri atau akrab disapa Tantri Kotak

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri atau Tantri Kotak, menuturkan ungkapan bela sungkawa serta kehilangan akan kepergian tiga personel band Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (24/12/2018), Tantri Kotak mengunggah foto band Seventeen dalam formasi lengkap dan membubuhkan kalimat belasungkawanya.

Bagi Tantri Kotak, kehadiran Bani Seventeen, Herman Seventeen, dan Andi Seventeen di kancah industri musik Tanah Air telah memberikan warna tersendiri berkat karya-karyanya.

Baca Juga : Deretan Potret Kebersamaan Herman Sikumbang dan Keluarga, Gitaris Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten

"Selamat jalan mas @baniseventeen mas @hermanseventeen mas @andi_seventeen terima kasih atas karya indah kalian untuk musik Indonesia."

"Pelajaran berharga untuk kita semua bisa dipetik dari kejadian ini. Untuk seluruh korban semoga husnul khotimah. Amin ya Allah," tulis Tantri Kotak seperti dikutip Grid.ID.

Dalam keterangan fotonya, Tantri Kotak juga memberikan semangat dan penguatan untuk Ifan Seventeen, satu-satunya personel band Seventeen yang selamat dari bencana tsunami yang melanda Selat Sunda.