Find Us On Social Media :

Tahun 2019 Kemungkinan Rujuk dengan Yoyo Padi, Rossa: Gila Kali Gue!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 25 Desember 2018 | 08:32 WIB

Rossa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penyanyi Rossa hingga saat ini masih menyandang status janda usai bercerai dengan mantan suaminya Yoyo 'Padi' pada 2009 silam.

Setelah 9 tahun lamanya tak kembali membina bahtera rumah tangga pasca bercerai, tak heran banyak yang menanyakan jika Rossa sebenarnya masih ada rasa pada mantan suaminya itu.

Lantas saat Grid.ID dan awak media lain mencoba mengkonfirmasi kemungkinan Rossa dan Yoyo 'Padi' rujuk di tahun 2019 mendatang, sontak Rossa langsung meninggikan volume suaranya.

"Enggak lah (rujuk kembali dengan Yoyo)! Gila kali gue ha ha ha," ucap Rossa dengan lantang dan nada yang tinggi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Baca Juga : Istrinya Ditemukan Meninggal, Netizen Berikan Doa dan Semangat untuk Ifan Seventeen

Selama menjanda, Rossa juga tetap menikmati perannya sebagai seorang ibu dan tak merasa risih dengan kesendiriannya.

Apalagi selama ini, dirinya dan Yoyo masih terus menjalin hubungan baik dan bekerjasama dalam membesarkan buah hati satu-satunya, yakni Rizky Langit Ramadan.

Sehingga ia tak setuju dengan predikat single parents yang disematkan padanya.

Baca Juga : 8 Potret Romantis Ifan Seventeen dan Dylan Sahara Sebelum Menjadi Korban Tsunami Banten

"Kalau dibilang single parents, aku nggak ya. Kalau itu kan lebih mantan suami atau istri nggak bantu. Yoyo juga bantuin aku besarin Rizky."

"Memang Rizky banyak sama aku, kalau aku besarkan Rizky sendiri juga nggak. Yoyo bantuin aku, aku bukan single parents, tapi singel aja ha ha ha," tutur Rossa.