Find Us On Social Media :

Ifan Seventeen Menangis Sendu, Tak Kuat Sebut Nama Istri Serta Sahabat yang Jadi Korban Tsunami Banten

By Agil Hari Santoso, Selasa, 25 Desember 2018 | 08:37 WIB

Ifan Seventeen Menangis Sendu, Tak Kuat Sebut Nama Istri Serta Sahabat yang Jadi Korban Tsunami Banten

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Setelah 3 hari menunggu di lokasi bencana, Ifan Seventeen akhirnya menemukan sosok istri, Dylan Sahara, serta sahabatnya, Andi Seventeen, yang menjadi korban tsunami Banten.

Namun, Ifan Seventeen harus menelan pil pahit saat tahu tubuh sahabat serta istri kesayangannya yang menjadi korban tsunami Banten, telah terbujur kaku.

Rekan satu band Ifan Seventeen serta istri tercinta, Dylan Sahara, meninggal dunia setelah menjadi korban tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Baca Juga : Bak Firasat, Beredar Video Lawas 3 Personel Pergi Tinggalkan Ifan Seventeen Bernyanyi Sendirian Sebelum Musibah Tsunami Banten

Mengutip Kompas, rekan dan istri Ifan yang sempat menghilang, Andi Seventeen dan Dylan Sahara, ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia pada Senin (24/12/2018).

Ifan Seventeen sendiri, berencana akan membawa jenazah istri tercintanya ke kampung halaman Dylan Sahara di Ponorogo, Jawa Timur.

Sembari menunggu jenazah diberangkatkan pada Selasa (25/12/2018) pagi, Ifan Seventeen menggelar tahlilan untuk mendoakan mendiang istri serta para sahabatnya yang telah tiada.

Baca Juga : 7 Unggahan Sendu Ifan Seventeen Pasca Ditinggal Orang Terdekatnya Satu per Satu Akibat Tsunami Banten