Find Us On Social Media :

Pasca Tsunami Banten, Rossa Jadi Khawatir Terima Job Manggung di Pinggir Pantai

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 25 Desember 2018 | 09:10 WIB

Rossa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penyanyi Rossa mengungkapkan dirinya juga pernah mengambil job untuk manggung di luar ruangan dan lokasinya persis di pesisir pantai.

Saat itu dirinya mendapat kesempatan untuk manggung di Ancol, Jakarta Utara, untuk mengibur dan mengisi salah satu acara yang digelar di sana. Meski demikian, akhir-akhir ini Rossa menuturkan dirinya lebih nyaman untuk menerima tawaran manggung di hotel saja supaya gampang beristirahat.

"Outdoor sih pernah di Ancol. Akhir-akhir ini sih di hotel, di situ kan nggak capek dan nginep bisa di hotel juga," ungkap Rossa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Baca Juga : Deretan Fakta Terkait Istri Ifan Seventeen Meninggal Dunia, Dylan Sahara Berada di Backstage Saat Tsunami Banten hingga Dimakamkan di Ponorogo

Apalagi dengan adanya kejadian tsunami yang menerjang pesisir Banten dan sekitarnya yang menewaskan ratusan korban jiwa termasuk tiga personel Seventeen yang saat itu kebetulan tengah manggung.

Rossa merasa kekhawatiran terus muncul, sehingga ia pun turut memberikan peringatan agar tak terlalu mendekati laut untuk saat ini karena kondisi alam yang tak dapat ditebak.

"Pasti khawatir. Tapi kita bisa apa? Yang pasti imbauan jangan main di dekat pantai."

"Kita nggak tahu juga ya, kondisi enak nggak ada hujan atau apa-apa. Musibah dari Allah enggak bisa dihindari juga," tuturnya.

Baca Juga : Tahun 2019 Kemungkinan Rujuk dengan Yoyo Padi, Rossa: Gila Kali Gue!

Beruntung saat ini tak ada job yang mengharuskan dirinya untuk mendekati laut terlebih dahulu.

"Untuk saat ini kebetulan aku nggak ada jadwal manggung di pinggir pantai," tukas Rossa.