Find Us On Social Media :

Perjalanan Karier Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten, Mantan Presenter Gosip yang Banting Setir ke Dunia Politik

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 25 Desember 2018 | 13:05 WIB

Perjalanan karier Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen korban tsunami Banten

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Kabar Dylan Sahara menjadi korban tsunami Banten membuat publik berduka sekaligus penasaran dengan perjalanan karier istri Ifan Seventeen ini.

Dikenal sebagai presenter dan aktris, tak banyak orang mengetahui perjalanan karier Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang jadi korban tsunami Banten.

Perjalanan karier Dylan Sahara yang jadi korban tsunami Banten bahkan telah dimulai sejak ia belum menjadi istri Ifan Seventeen.

Dalam profil akun Instagramnya @dylan_sahara, wanita 26 tahun ini menuliskan profesinya sebagai presenter dan aktris.

Namun, sebelum namanya dikenal luas di dunia hiburan Tanah Air seperti sekarang, Dylan pernah melalui jalan panjang demi meraih popularitas.

Baca Juga : Pilih Pakai Baju Putih Saat Antar Jenazah Dylan Sahara, Ifan Seventeen : Biar Seragam Sama Kamu

Simak perjalanan karier Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang jadi korban tsunami Banten berikut ini.

Mengutip laman Surya.co.id, Dylan Sahara semasa hidupnya telah merintis karier di dunia hiburan, jauh sebelum menjadi istri Ifan Seventeen pada 2 November 2016.

Ia bahkan telah memulai kariernya sejak usia belia, yakni saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas di SMA 4 Yogyakarta.

Baca Juga : Deretan Fakta Terkait Istri Ifan Seventeen Meninggal Dunia, Dylan Sahara Berada di Backstage Saat Tsunami Banten hingga Dimakamkan di Ponorogo