Find Us On Social Media :

Duduk di Samping Dylan Sahara Sebelum Tsunami, Chyntia Wijaya: Harusnya Kita Selamatnya Juga Bareng

By Annisa Dienfitri, Selasa, 25 Desember 2018 | 13:49 WIB

Cynthia Wijaya dan Dylan Sahara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Meninggalnya Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, juga menorehkan kesedihan bagi kakak ipar Ifan yang juga seorang pesinetron, Chyntia Wijaya.

Bahkan pada siang hari sebelum bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung tersebut terjadi, Chyntia Wijaya sempat membagikan video singkat kebersamaannya dengan Dylan Sahara di sekitaran Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang.

Sayangnya, unggahan video singkat tersebut harus menjadi momen terakhir yang diabadikan Chyntia Wijaya bersama Dylan Sahara.

Baca Juga : Tyas Mirasih Tulis Kenangannya saat Menjadi Model Video Kip Seventeen

Jenazah Dylan Sahara pun akhirnya disemayamkan sementara di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Utara, untuk kemudian diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur, Selasa

Saat ini, jenazah Dylan Sahara pun diketahui telah dikebumikan di kampung halamannya di Ponorogo. Proses pemakaman sendiri berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.

Melalui unggahan dalam fitur instastroy yang diunggah Senin (25/12/2018) pagi, Chyntia Wijaya pun mengungkapkan permohonan maafnya lantaran tak bisa mengirinyi jenazah Dylan Sahara hingga ke liang lahat.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. De, kamu pasti udah tenang di sana sekarang. Sampe kita ketemu lagi ya de. Selamat jalan, de, maaf gabisa nganterin kamu sampe Ponorogo. Buat temen-temen mohon doanya ya buat @dylan_sahara," tulis Chyntia Wijaya seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Ifan Seventeen Ucapkan Salam Sebelum Meninggalkan Makam Istri

Dalam instastorynya yang lain, Chyntia Wijaya pun mengenang pada saat bencana tsunami terjadi, dirinya dan Dylan Sahara tengah duduk berdampingan. Bahkan keduanya sempat menyelamatkan diri bersama.

"De, kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng-bareng, harusnya kita selamatnya juga bareng," tulis Chyntia Wijaya lagi dalam instastory selanjutnya.