Find Us On Social Media :

Doa Ruben Onsu Untuk Ifan Seventeen: Harus Segera Bangkit, Ifan Harus Bisa Ikhlas!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 25 Desember 2018 | 19:34 WIB

Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.IFD, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Riefian Fajarsyah alias Ifan vokalis band Seventeen harus menerima kenyataan pahit karena dirinya ditinggal teman seperjuangannya serta istri tercintanya Dylan Sahara, dalam bencana tsunami yang menyapu band Seventeen saat manggung di pesisir Banten.

Ifan berhasil selamat dalam insiden tersebut, namun para sahabatnya menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa naas tersebut, diantaranya Herman selaku gitarist, Bani selaku bassist, Andi selaku drummer, Oki selaku roadmanager, dan Ujang selaku kru.

Tentu ia merasakan kehilangan yang sangat dalam, pasalnya saat kejadian mereka tengah bersama-sama mengais rezeki dengan mengisi acara dalam gathering PT PLN Persero yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Baca Juga : Di Ajak Liburan Ke Eropa, Asisten Rumah Tangga Anang-Ashanty Ungkap Rasa Cinta Untuk Sang Majikan

Dunia hiburan Tanah Air pun turut berduka seolah merasakan kepedihan hati Ifan setelah bencana tersebut, lantunan doa pun terus dikumbangkankan entah melalui media sosial ataupun secara langsung.

Seperti halnya presenter Ruben Onsu yang turut merasakan kepedihan setelah mengetahui bencana tersebut juga menimpa rekan seprofesinya itu.

Ruben juga memanjatkan doa bagi Ifan dan keluarga juga seluruh korban dalam insiden tersebut dan berharap Ifan Seventeen bisa kuat menerima kenyataannya saat ini.

"Doa saya mudah-mudahan Ifan saya yakin sekali untuk recovery kamu ini butuh waktu sekali karena Ifan biar bagaimana pun harus segera move on."

"Harus segera bangkit, harus segera bisa kembali lagi," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Baca Juga : Masih Berpotensi Tsunami, Wisatawan Diimbau Tak Dekati Gunung Anak Krakatau dan Sepanjang Pantai

Ruben yang terus menghela napas panjang saat ikut memanjatkan doa bagi grup band Seventeen berharap Ifan bisa ikhlas menerima semuanya meski ia tau semua ini bukanlah hal yang mudah baginya.