Find Us On Social Media :

Baim Wong Hampir Hilangkan Kamera, Paula Verhoeven: Untung Aku Udah Sabar Ya!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 26 Desember 2018 | 08:23 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Setelah hampir kehilangan mobil rental saat berbulan madu ke Amerika Serikat, kini pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven hampir saja kehilangan kamera yang biasa digunakannya untuk membuat vlog.

Kejadian tersebut terjadi sewaktu Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menghabiskan bulan madu kedua mereka di Italia, Eropa.

"Kamu nih, gila, ini kamera aku nih mau hilang lagi," omel Paula Verhoeven seperti Grid.ID kutip dari tayangan vlog YouTube Baim Paula yang diunggah Senin (24/12/2018).

"Udah gitu yang hilangin ga sadar, gila gak? Kita udah pindah empat toko, baru sadar (kamera hilang) dan aku yang sadar, 'sayang kameranya mana?', 'hah? hah?', gimana?," sambung Paula dengan nada kesalnya sembari terus berjalan di depan Baim Wong.

Baca Juga : Sehari Setelah Pemakaman, Istri Bani Seventeen Masih Mencium Wangi Sang Suami

Baim Wong yang saat itu terlihat merasa bersalah pun mengikuti langkah sang istri dengan tetap tertawa kecil.

"Aku minta maaf. Maaf aku taro gitu aja," ujar Baim seraya tertawa meski dengan ekspresi bersalah.

Baca Juga : Potret Sederhana Liburan Anang dan Ashanty ke Austria Naik Pesawat Ekonomi Meski Punya Rumah Senilai Rp 17 Miliar

Lantaran tak ingin kameranya hilang, Paula pun akhirnya memutuskan untuk menyimpan kameranya, tetapi Baim Wong melarangnya lantaran takut tidak bisa merekam vlog.

"Oke sekarang kita masukkin kameranya," tandas Paula.

"Jangan dong ntar kita ga bisa (ngevlog)," timpal Baim.