Find Us On Social Media :

Ditinggalkan 3 Personel Bandnya, Ifan Seventen: Kok Gak Ke Panggung? Temen-Temenku Mana?

By Annisa Dienfitri, Rabu, 26 Desember 2018 | 09:22 WIB

Band Seventeen

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Formasi band Seventeen kini hanya menyisakan Ifan Seventeen sebagai sang vokalis.

Ifan Seventeen ditinggalkan ketiga rekan bandnya, Herman Sikumbang, M. Awal Purbani dan Windu Andi Darmawan yang menjadi korban meninggal dunia pada bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) pukul 21.27 WIB.

Kesedihan Ifan Seventeen pun tak sampai di situ, ia masih harus menelan pil pahit lantaran sang istri, Dylan Sahara, pun turut menjadi korban meninggal dunia.

Baca Juga : Said Bajuri Teringat Herman Sikumbang Setiap dengar Lagu Kemarin Milik Seventeen

Selang tiga hari dari kepergian para sahabat dan sang istri, Ifan Seventeen pun kini harus mulai menata kembali dan menjalani hidup seorang diri.

Dalam sebuah wawancara secara langsung dengan TVOne, Rabu (26/12/2018) pagi, Ifan Seventeen mengutarakan perasaannya pasca ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya.

Meski merasakan sedih, vokalis keturunan Melayu-Tionghoa tersebut mengaku saat ini dirinya masih belum merasakan rasa kehilangan yang sebenarnya.

Baca Juga : Kenang Dylan Sahara, Ifan Seventeen Unggah Kebiasaan Istri yang Membuatnya Sebal

Ifan Seventeen masih merasa bahwa ketiadaan para sahabatnya tersebut masih seperti saat-saat band mereka dalam agenda liburan untuk pulang ke rumah-masing-masing.

"Ini masih aku anggap apa ya, Seventeen itu kan suka ada berapa bulan sekali itu kayak libur, kita pulang kampung, pulang ke keluarga masing-masing, seolah-olah rasanya gitu," tutur Ifan Seventeen seperti dikutip Grid.ID.

Namun demikian, Ifan Seventeen tak menampik bahwa seiring berjalannya waktu, rasa kehilangan yang dirasakannya akan semakin berat terasa.