Find Us On Social Media :

Semasa Sekolah, Syahnaz Sadiqah Kerap Dapat Ancaman dari Raffi Ahmad

By Annisa Dienfitri, Rabu, 26 Desember 2018 | 13:31 WIB

Raffi Ahmad, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Nagita Slavina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sepeninggal mendiang sang ayah pada tahun 2006, Raffi Ahmad harus memikul tanggung jawab untuk menggantikan posisi tulang punggung keluarga di saat dirinya baru menginjak usia 16 tahun.

Sejak saat itu, Raffi Ahmad pun sudah mulai bekerja untuk membiayai kedua adik perempuannya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, serta sang mama, Amy Qanita.

Peran Raffi Ahmad sebagai kepala keluarga itu pun diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah saat menjadi bintang tamu Ngopi Dara, Minggu (16/12/2018).

Baca Juga : Dorce Gamalama Kumpulkan Artis Gelar Donasi Untuk Tsunami Banten

"A Raffi udah satu-satunya cowok setelah papa ga ada, jadi bener-bener satu-satunya cowok, terus waktu itu aku masih sekolah, teteh juga masih sekolah, terus mama juga cuma ibu rumah tangga maksudnya ga kerja apa-apa."

"Jadi bener-bener A Raffi yang membiayai kita semua, menjadi tulang punggung gantiin papa," tutur Syahnaz Sadiqah seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Sebelum Anggota TNI AD Tewas di Jatinegara, Warga Mengaku Dengar Suara Tembakan Beberapa Kali Sebelum Temukan Letkol Dono

Diakui Syahnaz, meski saat itu Raffi tengah merintis karirnya di Jakarta, tetapi sang kakak masih selalu siaga mengontrol mama dan adik-adiknya yang tinggal di Bandung.

"Jarang ketemu cuma tetep kasih perhatian, maksudnya tetep kontrol, aku kalo misalnya pergi apa tetep dikontrol 'Nanas di mana udah malem pulang', walaupun jauh dia tetep," paparnya lagi.

Sebagai adik, Syahnaz pun kerap mendapat perlakuan dan teguran tegas dari Raffi Ahmad. Bahkan, Syahnaz mengaku dirinya kerap mendapat ancaman jika dirinya diketahui berbuat nakal.

"Dulu diancem kalo bandel dipindahin ke Jakarta," ucap Syahnaz lagi.