Find Us On Social Media :

5 Firasat Istri Herman Seventeen Sebelum sang Suami Berpulang Akibat Tsunami Banten, Juliana Moechtar : Dia Peluk dan Wangi Banget

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 26 Desember 2018 | 16:19 WIB

Juliana Moechtar dan Herman Seventeen. 5 Firasat Istri Herman Seventeen Sebelum sang Suami Berpulang Akibat Tsunami Banten, Juliana Moechtar : Dia Peluk dan Wangi Banget

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Tak sedikit firasat yang dirasakan istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar, sebelum sang suami menjadi korban tsunami Banten.

Firasat istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar dirasakannya saat sang suami hendak berangkat mengisi acara di tempat tsunami Banten melanda.

Mulai dari gelagat sang suami yang berbeda hingga tubuh sang suami yang lebih wangi, firasat istri Herman Seventeen dikenang Juliana Moechtar setelah mengetahui suaminya menjadi korban tsunami Banten.

Baca Juga : Juliana Moechtar, Istri Herman Seventeen Minta Doa untuk Pemakaman Sang Suami Di Tidore Hari Ini

Seperti yang diketahui, Herman Seventeen menjadi salah satu dari ratusan korban meninggal dunia tsunami Banten.

Tsunami Banten yang melanda pesisir di pantai barat Provinsi Banten dan di pantai selatan Provinsi Lampung tersebut menelan banyak korban.

Pasalnya tsunami yang terjadi pada Sabtu, 22/12/2018 menelan banyak korban termasuk Herman Seventeen alias Herman Sikumbang karena tidak adanya peringatan dini.

Baca Juga : Juliana Moechtar, Istri Herman Seventeen Kenang Lagu Terakhir Ciptaan Suami Sebelum Tergulung Tsunami Banten: Sedih Hati Saya Mendengar Lagu Ini

Tak sedikit korban yang berjatuhan akibat insiden tsunami Banten yang terjadi di sekitar perairan Selat Sunda.