Find Us On Social Media :

Intip Potret Cantik Tiffany Kosasih, Istri Rudy Salim Saat Ngevlog Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bikin Salah Fokus!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 27 Desember 2018 | 09:16 WIB

Potret cantik Tiffany Kosasih, istri Rudy Salim pengusaha mobil sahabat Raffi Ahmad

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Potret cantik Tiffany Kosasih, istri Rudy Salim sempat menjadi perbincangan saat sang suami yang merupakan sahabat Raffi Ahmad itu menyebutkan pedangdut Ayu Ting Ting berpacaran dengan pengusaha Fransen Susanto.

Potret cantik Tiffany Kosasih memang jarang terekspos lantaran istri Rudy Salim ini tak memiliki media sosial, namun parasnya yang cantiknya kerap muncul dalam Instagram maupun YouTube milik artis Tanah Air, di antaranya Raffi Ahmad.

Baru-baru ini, potret cantik Tiffany Kosasih kembali mencuri perhatian saat istri Rudy Salim itu muncul dalam vlog terbaru Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tiffany Kosasih mencuri perhatian saat muncul di vlog terbaru di YouTube Rans Entertainment berjudul 'Sekeluarga Pagi-Pagi Nyobain Lamborghini URUS'.

Baca Juga : Deretan Potret Cantik Tiffany Kosasih, Istri Rudy Salim sang Pengusaha Supercar Berusia Muda yang Jadi Sahabat Raffi Ahmad

Di video yang diunggah Rabu (26/12/2018) kemarin, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, bersama putra mereka Rafathar mendatangi showroom mobil mewah milik Rudy Salim.

Mereka ingin menjajal menjalankan mobil Lamborghini URUS yang ada di sana.

Seperti diketahui, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin mengganti mobil Lamborghini Aventador mereka ke jenis baru tersebut lantaran memiliki ukuran yang lebih luas.

Rupanya, test drive yang mereka lakukan ini bukan pertama kalinya melainkan sudah kali ketiga.

Baca Juga : 5 Potret Kehidupan Mewah Rudy Salim, Pengusaha Teman Raffi Ahmad, Punya Istri Cantik hingga Dekat dengan Pejabat