Find Us On Social Media :

Kondisi Masih Tak Stabil, Jupe Didatangi Polisi di Rumah Sakit

By Okki Margaretha, Senin, 1 Mei 2017 | 20:24 WIB

Jupe Sudah Bisa Jalan, Ini Kondisi Terbaru Kaki Julia Perez

Grid.ID - Perseteruan antara selebritas Nikita Mirzani dengan pedangdut Julia Perez, terus berlanjut.

Kabar terakhir, Julia Perez yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, disambangi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (27/4/2017).

Kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin, mengonfirmasi kabar tersebut.

Menurut Sandy, kedatangan penyidik terkait Jupe yang sebelumnya sudah mendapatkan panggilan, tapi tidak bisa memenuhinya.

(BACA JUGA Jupe Dalam Keadaan Begini Masih Harus Berurusan dengan Polisi, Gara-gara Laporan Nikita Mirzani)

"Kedatangan kemarin itu terkait laporan Nikita.”

“Sebenarnya kita kan sudah kirim surat dari rumah sakit dan dokternya, kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya," kata Sandy Arifin saat dihubungi melalui sambungan telepon dan dilansir oleh Grid.ID, Senin (1/5/2017).

Sandy menambahkan, kedatangan penyidik ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan apakah Jupe sedang dalam istirahat dan menjalani proses penyembuhan, atau tidak.

(BACA JUGA Jupe Cuci Darah Ketawa-Ketawa, Ada Apa?)

"Jadi memang penyidik sudah melihat dan memang benar keadaannya klien saya (Jupe) dalam proses penyembuhan, dan masih butuh banyak istirahat agar kondisinya lebih baik lagi," ucap Sandy Arifin.

Sekedar mengingatkan, kasus mereka berawal dari dugaan kekerasan yang dilakukan oleh pihak Niki dan teman lelakinya, Dave, terhadap asisten Julia Perez, Lucky, di klub malam Dragon Fly, Jakarta Selatan, 30 Oktober 2016 lalu.

Jupe yang kesal terhadap Niki langsung memaki-maki bintang film 'Comic 8' itu di media sosial.