Find Us On Social Media :

Gokil! Yayan Ruhian Jadi Superhero di Film Satria Heroes: Revenge of Darkness Nih!

By Kama, Senin, 1 Mei 2017 | 23:12 WIB

Yayan Ruhidian di Satria Heroes Revenge of Darkness

Grid.ID - Satria Heroes: Revenge of Darkness akan segera tayang di bisokop-bioskop Indonesia

Film bertema pahlawan super tersebut, akan dibintangi Yayan Ruhian sebagai master Torga yang memiliki kekuatan macan.

Di film produksi Rizki Bukit Sinema ini, Yayan tidak merangkap tugas sebagai koreografer namun tetap memberikan sedikit masukan tentang gerakan-gerakan laga.

(BACA JUGA: Kisah di Balik Hari Buruh 1 Mei, dari Memuja Dewa Bunga, Hari Katolik, Penyebaran Komunis, Sampai Kerusuhan)

Baginya, Satria Heroes punya peran penting untuk anak Indonesia yang 'haus' dengan superhero lokal.

"Film ini lahir seperti anak saya. Pokoknya selamat anak Indonesia sekarang sudah punya superhero, saya harap muncul lagi manusia super lainnya."

"Karena di sini karakternya harimau jadi inspirasi gerakan saya dari harimau Sumatera dan ada sedikit gerakan monyet," ucap Yayan di Plaza Indonesia, Kamis (27/4/2017).

Seperti dilansir Grid.ID dari Tribunstyle.com, karakter Bima-X dan Torga sebenarnya sudah lebih dulu diperkenalkan lewat serialnya di salah satu TV swasta dengan judul Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X.

(BACA JUGA: Detik-Detik Video Massa Buruh Membakar Karangan Bunga Ahok-Djarot di Aksi May Day 2017)

Di versi layar lebarnya ini, film yang bisa disaksikan oleh penonton mulai usia 5 tahun hingga dewasa tersebut kisahnya akan jauh lebih berwarna dan menjadi tantangan tersendiri untuk Yayan.

"Lebih ke proses pembuatan aja sih. Karena ini film untuk anak jadi harus ditampilkan adegan yang sesuai tapi tetap harus menarik juga," tuturnya.

Satria Heroes: Revenge of Darkness mengisahkan keadaan Jakarta setahun pasca Bima-X mengalahkan kerajaan jahat Vudo.