Find Us On Social Media :

Sarita Abdul Mukti Pengajian Bareng Umi Pipik dan Peggy Melati Sukma, Penampilannya Banjir Pujian

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 27 Desember 2018 | 15:17 WIB

Sarita Abdul Mukti Pengajian Bareng Umi Pipik dan Peggy Melati Sukma, Penampilannya Banjir Pujian

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Lama tak terdengar kabarnya setelah kasus perceraiannya dengan Faisal Harris, baru-baru ini Sarita Abdul Mukti pengajian bareng Umi Pipik dan Peggy Melati Sukma dalam sebuah komunitas hijrah.

Bertempat di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta SelatanSarita Abdul Mukti pengajian bareng Umi Pipik dan Peggy Melati Sukma serta sederet artis lainnya, yakni Annisa Trihapsari, Nia Paramitha, serta Lucky Resha.

Potret Sarita Abdul Mukti pengajian bareng Umi Pipik dan Peggy Melati Sukma diunggah ibunda Shafa Harris ini di Instagram pribadinya @queen_saritaabdulmukti.

Tak disangka penampilannya saat mengenakan busana syar'i justru menuai pujian dan doa dari para netizen di Instagram.

Di postingannya (25/12/2018) lalu, ia membagikan sederet potretnya saat mengikuti pengajian yang mayoritas dihadiri oleh wanita dan anak-anak itu.

Baca Juga : Berita Terpopuler 2018: Faisal Harris Mantap Tinggalkan Sarita Abdul Mukti hingga Penampilan Baru Jessica Iskandar Setelah Pindah ke Amerika Serikat

Pada kolom caption unggahannya, ia bahkan menyebut Umi Pipik, Peggy Melati Sukma, dan kawan-kawan sebagai sahabatnya di komunitas hijrah tersebut.

"Pagi tadi mengisi acara di Masjid Raya Pondok Indah bersama sahabat-sahabat @peggymelatisukmakhadija @_ummi_pipik_ @lucky_resha @niaparamita__ @annisa_trihapsari," tulis Sarita.

Penasaran bagaimana potret Sarita Abdul Mukti saat pengajian?

Baca Juga : Tepat di Hari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Resmi Bercerai, Shafa Harris Unggah Kalimat Sendu: Air Mata Terus Berjatuhan