Find Us On Social Media :

Aura Kasih Dikabarkan Menikah dengan Pacar Bulenya, Intip Penampilan Cantik sang Pengantin dalam Balutan Kebaya Serba Putih

By Tata Lugas Nastiti, Kamis, 27 Desember 2018 | 17:24 WIB

Aura Kasih Dikabarkan Menikah dengan Pacar Bulenya, Intip Penampilan Cantik sang Pengantin dalam Balutan Kebaya Serba Putih

Laporan wartawan Grid.ID, Tata Lugas Nastiti

Grid.ID - Belum lama ini publik dikejutkan dengan berita Aura Kasih dikabarkan menikah dengan pacar bulenya, Eryck Amaral.

Aura Kasih dikabarkan menikah dengan sang kekasih di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12/2018) pukul 11.00 WIB.

Berita Aura Kasih dikabarkan menikah dengan sang kekasih pun telah dikonfirmasi pihak KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Aura Kasih Disebut Telah Resmi Menikah oleh Penghulu KUA Kebayoran Baru

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, kabar ini telah dibenarkan oleh pihak KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fatur Rachman.

Dalam konfirmasinya tersebut, Fatur menyebut jika pernikahan Aura Kasih dan kekasihnya tersebut berlangsung pada Rabu (26/12/2018).

Informasi ini sesuai dengan tanggal yang tercatat pada buku pendaftaran pernikahan KUA Kebayoran Baru.

Baca Juga : Foto Akte Nikah dengan Pacar Bulenya Tersebar, Aura Kasih Ngaku Mual

"Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember. Di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu," kata Fathur Rachman saat ditemui wartawan Grid.ID.

Lebih lanjut, Fatur Rachman tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait pernikahan Aura kasih ini.

Sebagai penghulu, Fatur merasa ia harus menghargai privasi Aura Kasih dan suaminya.