Find Us On Social Media :

Meski Ditinggal Istri Tercinta, Indro Warkop Sebut 2018 Tetap Penuh Kebahagiaan

By Ria Theresia, Kamis, 27 Desember 2018 | 20:22 WIB

Indro Warkop saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Indro Warkop menyebut meskipun dirinya tertimpa musibah tahun ini, 2018 tetap menjadi tahun yang membahagiakan baginya.

Nita Octobijanthy, istri dari Indro Warkop tersebut meninggal pada 9 Oktober tahun ini setelah lama menderita kanker paru-paru.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2018), pelawak tersebut mengatakan kalau 2018 tetap menjadi tahun yang berbahagia baginya meski sudah ditinggal istri tercintanya.

"2018 buat saya tetap ada bahagianya. Kesedihan ada tapi saya nggak pernah pengen mikir kesedihan," ujarnya.

Baca Juga : Menangis Saat Disinggung Perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Saya Bukan Robot yang Gak Punya Hati

Pentolan grup lawak Warkop tersebut mengatakan kalau memang ia tidak selalu memikirkan hal-hal yang membuatnya sedih karena akan membuatnya nangis terus-terusan.

"Kalau mikirin kesedihan kapan saya move on, kapan nggak nangis. Nggak tahu kenapa aku nggak bisa mikirin yang sedih-sedih," ungkapnya.

"Aku kepengin yang sedih itu jadi tonggak. Kebetulan aku tipe orang yang pengen mensyukuri semua nikmat. Mau yang sedih, yang enggak, yang jelek, aku dipukuli, di-bully orang misalnya, aku pengen syukuri itu karena bagaimana pun juga aku masih bahagia," tuturnya.

Baca Juga : 8 Tahun Jadi Istri Pangeran Bali, Happy Salma Tetap Tampil Sederhana Saat Rayakan Galungan, Antingnya Curi Perhatian!

Bahkan, menurutnya, ketika istrinya sakit pun ia masih bekerja karena menurutnya itu adalah kebahagiaan buatnya.

"Bahkan sakitnya istri hampir dua tahun, aku nggak touring, nggak apa, buat menemani istri selain kerja. Itu kebahagiaan," jelasnya.