Find Us On Social Media :

Cerita Indro Warkop Soal Netizen Yang Sebut Dirinya Pantas Beristri Lagi

By Ria Theresia, Kamis, 27 Desember 2018 | 21:25 WIB

Indro Warkop

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Indro Warkop bercerita tentang pengalamannya dikomentari netizen yang menyuruhnya untuk menikah lagi.

Dalam perhelatan Festival Film Bandung pada 25 November lalu, Indro terlihat memakai baju setelah berwarna merah tampil membacakan nominasi.

Mengunggah fotonya di media sosial, Indro mendapatkan komentar dari netizen yang seakan menunggunya untuk beristri lagi.

"Foto sih enggak ada masalah, aku pajang karena ada di FFB, enggak ada maksud apa-apa," bukanya saat berbicara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2018).

"Tiba-tiba ada yang... sebetulanya dia enggak nyinyir, tapi mungkin adabnya bedanya, budayanya beda, menurut saya tidak sopan. Jadi dia bilang 'aduh ini ada duda nih, oke om segera cari istri baru yang solehah'," sambungnya.

Baca Juga : Diusir Saat Syuting di Italia, Baim Wong: Kalo Gini Kangen Indonesia!

Menurut pria berusia 60 tahun tersebut kalimat tersebut cukup menyinggung hatinya, seakan-akan almarhum istrinya, Nita Octobijanthy tidaklah solehah.

"Ada yang aneh nggak? Gini, istri yang solehah. Lu pikir bini gue enggak solehah gitu? Kadang-kadang orang-orang suka enggak mikir, aku tahu dia enggak berniat jelek, tapi yang marah anak-anakku enggak terima, marah anak-anakku," ceritanya.

Setelahnya, pemain film Warkop DKI Reborn tersebut mengungkapkan kalau netizen yang mengatakan hal tersebut langsung meminta maaf padanya. Namun ia makin menambah masalah karena ia pun semakin menyinggung anak-anaknya.

"Terus dia bilang lagi 'maaf deh soalnya kan kasih ibu sepanjang masa, kasih anak-anak kan sepanjang harta'. Wah ngamuk semua," tuturnya.

Baca Juga : Dylan Sahara Jadi Korban Tsunami Tanjung Lesung,Sang Sahabat Ungkap Sifat Almarhumah Semasa Hidup!