Find Us On Social Media :

Ibunda Nike Ardilla Kenang Perilaku Aneh Sang Anak Sebelum Meninggal

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Desember 2018 | 13:41 WIB

Nike Ardilla

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Musica Studio baru saja me-launching DVD karaoke koleksi album terbaik Nike Ardilla Vol. 1 kemarin, Kamis (27/11/2018).

Selain beberapa musisi seperti Shima band, Shakira dan Geisha, kakak laki-laki dan Ibunda Nike Ardilla juga turut hadir di acara launching DVD karaoke Nike Ardilla tersebut.

Kakak ke-2 Nike Ardilla yang saat itu hadir mengungkapkan rasa terima kasih karena lagu-lagu sang adik kembali diproduksi bertepatan dengan hari ulang tahun ke-43 Nike Ardilla yang jatuh pada Kamis, 28 Desember.

"Saya sangat bersyukur sekali dengan acara yang dibuat oleh Musica dan tim untuk event ini jadi kami dari keluarga sangat bahagia sekali dan semoga apa yang diharapkan bisa tercapai," ujar kakak Nike Ardilla, Alan, saat konferensi pers.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun ke-19, Intip Transformasinya dari Coboy Junior hingga Dilan yang Bikin Baper!

Sepanjang acara, ibunda Nike Ardilla tampak tak kuasa menahan isak tangisnya karena terbayang-bayang sang anak.

Terutama saat cuplikan lagu 'Mama Aku Ingin Pulang,' sang ibunda tampak semakin terisak hingga lagu tersebut diberhentikan lebih cepat.

Kakak kandung Nike Ardilla mengungkapkan bahwa lagu tersebut kembali membuka rasa duka dan terngiang akan sosok wanita kelahiran Bandung tersebut.

"Ya, kalau denger lagu pasti gitu, jadi lagu itu ada syair yang membuat Mami lebih ini, tergugah lagi jadi rindu ya. Hanya lagu itu aja," ungkap kakak kandung Nike Ardilla, Alan, saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga : Dian Pramana Putra Meninggal Dunia, Pongki Barata Ungkap 'Harta Karun' Mendiang untuk Para Musisi Indonesia

Alan mengungkapkan lirik lagu tersebut kembali menguak memori ketika terakhir kalinya Nike Ardilla berinteraksi dengan sang ibunda.