Find Us On Social Media :

Reynold Surbakti di Polres Jakbar, Jenguk Steve Emmanuel?

By Ria Theresia, Jumat, 28 Desember 2018 | 16:26 WIB

Reynold Surbakti di Polres Jakarta Barat pada Jumat (28/12/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Aktor senior Reynold Surbakti sekitar pukul 11.45 terlihat berada di Polres Jakarta Barat pada Jumat (28/12/2018).

Kedatangannya diketahui untuk menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba periode tiga bulan dari Oktober hingga November 2018.

Hal ini sendiri diungkapkan oleh Reynold Surbakti saat berbicara pada awak media setelah acara pemusnahan barang bukti narkoba oleh Kasat Narkoba AKBP Erick Fredriz.

"Ya saya diundang oleh Polres Jakarta Barat untuk bisa menyaksikan pemusnahan barang bukti kasus narkoba 2018," buka Reynold.

"Saya sebagai salah satu wakil dari Parfi (Persatuan Artis Film)," lanjutnya saat ditanyai maksud kedatangannya.

Baca Juga : Bersiap Tunaikan Ibadah Umroh, Maia Estianty Tampil Cantik dalam Balutan Hijab Berenda

Aktor berusia 44 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya sendiri tidak ditunjuk sebagai duta narkoba ataupun sengaja menjenguk rekan sesama artis, Steve Emmanuel yang baru saja memasuki hotel prodeo.

"Belum. Mungkin nanti kalau ada waktu ya. Karena baru nyampe juga langsung acara ini," terangnya.

Aktor yang pernah bermain dalam sinetron Tersanjung ini pun menyesalkan oknum dari komunitasnya yang terjerang kasus narkoba. Karena itu ia dan persatuannya berusaha mengimbau anggotanya untuk selalu menjauhi barang haram tersebut.

"Pendapat saya pribadi miris melihat banyaknya artis yang tertangkap masalah narkoba dan kami dari Parfi juga sudah beberapa kali mengimbau kepada anggota organisasi kita untuk bisa menjauhi narkoba. Tetapi mungkin imbauan kita ada yang dengerin ada yang nggak," ceritanya.

Baca Juga : Ulang Tahun Bilqis Khumairah Razak Dihadiri Ria Ricis, Intip Kemeriahannya!