Find Us On Social Media :

Cerita Didi Riyadi Batal Tampil Konser di Banten

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Desember 2018 | 20:52 WIB

Didi Riyadi saat itu ditemui Grid.ID di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, heboh kabar bahwa band Element lolos dari maut akibat musibah tsunami Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Seharusnya, band Element tampil pada malam saat tsunami terjadi.

Didi Riyadi merupakan drummer band Element yang saat itu ditemui Grid.ID di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018) menceritakan kronologis bagaimana dirinya tak jadi tampil malam itu di Banten.

Baca Juga : Contek Fashion Buat Kondangan Ala Mikha Tambayong. Menawan!

Sebelumnya, sudah ada jadwal band Element akan tampil namun mendadak jadwal berubah dan membuat personil Element terkejut karena batal tampil.

"Jadi dari kemarin banyak temen-temen media yang tanya setelah tau ternyata Element, nggak jadi main di Tanjung Lesung. Awalnya jadwal turun, kita memang ada main di sana, di acara gathering."

"Cuma begitu jadwal di-update kok tanggal itu nggak ada. Anak-anak tanya, 'ini kemana kok nggak ada yang di Tanjung Lesung? Nggak jadi ya'. Kata management, 'Udah diganti band lain'. Padahal saat itu kita udah deal ryder, hotel juga udah, tiba-tiba nggak jadi," cerita Didi Riyadi.

Baca Juga : Contek Fashion Buat Kondangan Ala Mikha Tambayong. Menawan!

Keesokan harinya, Minggu (23/12/2018) ketika bangun tidur, lelaki berusia 37 tahun ini cukup bingung karena group chat aplikasi whatsappnya sangat ramai interaksi.

Hal pertama yang dilihatnya di percakapan grup tersebut adalah foto vokalis Seventeen dan ada pula video detik-detik band Seventeen diterjang tsunami saat konser.

"Ternyata yang pertama gue liat langsung mukanya Ifan, ada video pendek juga, 'Temen-teemen seventeen kena musibah tsunami di banten,'" lanjut Didi Riyadi.