Find Us On Social Media :

Cerita Sissy Prescillia tentang Respon Vanesha Prescilla dan Jevin Julian Setelah Nonton Milly & Mamet

By Ria Theresia, Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:06 WIB

Sissy Prescillia saat ditemui Grid.ID di Cinema XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Sissy Prescillia tampaknya sudah punya rencana besar di akhir tahun.

Setelah sibuk promo film terbarunya Milly & Mamet sampai dengan tanggal 30 Desember 2018 mendatang, momen akhir tahun Sissy Prescillia akan dilewati bersama keluarga besar.

Saat ditemui Grid.ID di Cinema XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018), Sissy Prescillia mengatakan keluarga besarnya bahkan memesan satu studio khusus untuk menonton film Milly & Mamet bersama.

Baca Juga : Pamer Potret sama Sissy Prescillia dan Julie Estelle, Dennis Adishwara Tunjukan Adanya 'Penampakan' di Fotonya!

"Promo sampai tanggal 30 besok. Besok tanggal 29 nih kita di Medan, 30-nya kita di Pekanbaru. 31-nya saya ada nonton bareng sama keluarga besar saya," buka istri Rifat Sungkar tersebut.

"Nonton Milly & Mamet diaturin sama mereka jadi saya tinggal dateng. Jadi ya, tahun baru di rumah aja sama keluarga," sambungnya.

Ibu dua anak ini menuturkan alasan keluarga besarnya ingin menonton filmnya adalah karena tiket nonton di waktu premier film ini cukup terbatas, sehingga keluarga besarnya berinisiatif untuk menunggunya sehabis selesai promo filmnya di akhir tahun.