Find Us On Social Media :

Pimpin Doa Ulang Tahun Bilqis Khumairah, Ayah Ayu Ting Ting: Semoga Bisa Dapat Papah Baru

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 29 Desember 2018 | 15:42 WIB

Perayaan Ulang Tahun Bilqis Khumairah

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah baru saja berulang tahun pada Jumat (28/12/2018). Ulang tahun Bilqis Khumairah yang ke-5 pada tahun ini dirayakan dengan konsep mainan LOL Surprise.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun memimpin doa pada perayaan ulang tahun cucu tercintanya tersebut.

"Terimakasih, terutama teman-teman Bilqis, kepada orangtuanya juga yang sudah datang, saya atas nama keluarga Bilqis Khumairah Rozak mengucapkan terimakasih dan mudah-mudahan doa serta kebaikan dari kalian diberikan pahala oleh Allah SWT," ungkap Abdul Rozak seperti yang Grid.ID kutip dalam Youtube channel Ricis Official berjudul 'Ulang Tahun Bilqis, Semuanya LOL Surprise'.

Baca Juga : Sering Dianggap Dompleng Nama Sule, Rizky Febian Ternyata Berusaha Sendiri Sampai Pernah Diusir Satpam

Selain itu pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu menyelipkan doa untuk Ayu Ting Ting supaya segera mendapat papah baru untuk Bilqis.

"Doa untuk cucu saya mudah-mudahan di ulang tahun yang kelima ini disehatkan badannya, dipanjangkan umurnya, ditambah rezekinya, dan semoga bundanya juga selalu sehat, panjang umur, menjadi anak yang sholehah pastinya, harapannya supaya bisa mendapat papah yang baru," tutur Rozak seraya diamini para tamu yang datang.

Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting pun hanya tersenyum lebar.

Selain Ayah Rozak, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum juga mendoakan semoga cucunya cepat mendapatkan sosok ayah yang terbaik.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Sukses Perankan Karakter Aneh di Film Milly & Mamet, Ernest Prakasa Ingin Kerjasama Lagi?

"Semoga Bilqis sehat, panjang umur, sayang sama bunda, Iqis pinter sekolahnya, mudah-mudahan dapet papah yang baik," ucapnya sembari meneteskan air mata.

Ria Ricis yang datang dalam perayaan ulang tahun tersebut juga ikut mendoakan Bilqis dan Ayu Ting Ting.