Find Us On Social Media :

7 Hari Pasca Tsunami Selat Sunda, Juliana Moechtar Undang Netizen Hadiri Pengajian Untuk Mendiang Herman, Bani, Andi dan Dylan Sahara

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 29 Desember 2018 | 18:31 WIB

Undangan acara 7 harian pengajian personil dan kru Seventeen serta Dylan Sahara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Tujuh hari sudah peristiwa bencana tsunami Selat Sunda berlalu.

Bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung Selatan terjadi pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.27 WIB malam.

Bencana tersebut juga turut menerjang panggung acara kumpul karyawan PLN yang diisi oleh band Seventeen dan duo lawak Jigo di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang.

Baca Juga : Tenteng Tas Mewah Senilai Rp 56 Juta, Sandra Dewi Rela Berdiri Sambil Gendong Raphael Moeis Naik Kereta di Jepang

Tiga personil Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman serta istri dari Ifan Seventeen, Dylan Sahara pun turut menjadi korban meninggal dunia akibat bencana tsunami tersebut.

Untuk mengingat dan mendoakan para mendiang personil Seventeen dan Dylan Sahara, pihak keluarga band Seventeen pun akan menggelar pengajian tujuh hari wafatnya Bani, Andi dan Herman.

Acara pengajian tujuh harian itu pun dibagikan oleh istri mendiang Herman, Juliana Moechtar atau Uli, melalui unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga : Berhasil Lolos dari Gulungan Ombak Tsunami, Ifan Seventeen Bocorkan Sosok Penyelamatnya

Uli mengajak serta para pengikutnya yang ingin ikut mendoakan Bani, Andi, Herman dan Dylan Sahara, untuk hadir di Komplek Perumahan DPR-RI Blok A4-49, Kalibata, Jakarta Selatan pukul 19.30 WIB.

"Assalamuallaikum... sahabat-sahabat yang ingin mendoakan almarhum suami saya @hermanseventeen, kakak-kakak saya @baniseventeen @andi_seventeen kak oki, kak ujang dan adek saya @dylan_sahara," tulis Uli seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya, Sabtu (29/12/2018).