Find Us On Social Media :

Klarifikasi Pihak Manajemen Soal Aa Gym yang Mau Jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy

By Nurul Nareswari, Sabtu, 29 Desember 2018 | 19:58 WIB

Aa Jimmy

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Belakangan dikabarkan bahwa Aa Gym bersedia menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu komedian Aa Jimmy, Radisa Yumna Al Zahra.

Yumna adalah satu-satunya yang tersisa dari keluarga Aa Jimmy setelah musibah tsunami Banten yang menewaskan Aa Jimmy, sang istri, dan kedua anaknya.

Terkait hal tersebut, tim manajemen Aa Jimmy, Aji mengatakan bahwa yang dimaksud Aa Gym bukanlah menjadi orangtua asuh yang merawat Yumna hingga besar nanti.

Aji meluruskan bahwa Aa Gym bersedia untuk memberikan pendidikan gratis di pesantren yang ia kelola yakni Pesantren Daarut Tauhid di Gegerkalong, Bandung.

"Oh itu bukan asuh dalam arti saat ini dibesarkan oleh dia (Aa Gym), bukan, itu memang statement-nya Aa Gym saat live di TV One tadi pagi dengan saya," ungkap Aji seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga : Jawaban Kriss Hatta Saat Ditanya Hotman Paris Soal Keinginannya Memenjarakan Hilda Vitria dan Billy Syahputra

Memang sebelumnya Aa Gym menyatakan kesediaannya mengasuh Yumna lewat wawancara di sebuah program televisi TV One.

Pendakwah bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu menawarkan diri untuk merawat putri bungsu Aa Jimmy bila kelak Yumna dinyatakan sudah siap untuk bersekolah.

"Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini sudah siap untuk sekolah silahkan pesantren di Daarut Tauhid dan tidak memerlukan biaya apa pun," kata Aa Gym seperti dikutip Grid.ID dari tayangan tersebut.

"Insya Allah kami semua yang akan menjadi orang tua asuhnya bagi anaknya Aa Jimmy ini," tambah Aa Gym dalam tayangan tersebut.

Baca Juga : Hadiri Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Ria Ricis : Semoga Dapat Papa yang Baru Ya?