Find Us On Social Media :

Cerai dari Istri Pertama, Putri Ifan Seventeen Tumbuh Jadi Remaja Cantik

By None, Minggu, 30 Desember 2018 | 14:12 WIB

6 Tahun Bercerai, Ini Sosok Putri Semata Wayang Ifan Seventeen yang Tumbuh jadi Remaja Cantik!

Grid.ID - Sepekan sudah Ifan Seventeen dibalut duka mendalam usai ditinggalkan ketiga rekan bandnya, Bani, Herman, dan Andi serta istri tercinta Dylan Sahara yang tak selamat dalam peristiwa tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam.

Kembali menduda untuk kedua kalinya, sorotan publik tertuju pada masa lalu Ifan Seventeen dengan mantan istrinya Ghea Astrid Gayatri.

Bercerai pada tahun 2012 silam, Ifan Seventeen sempat dikaruniai seorang anak perempuan nan menggemaskan dari pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri.

Kini, usai 6 tahun berselang, anak perempuan menggemaskan yang mewarisi kecantikan Ghea Astrid Gayatri sudah tumbuh jadi remaja putri yang cantik!

Putri Ifan Seventeen ini diberi nama Rania Dzaqira.

Baca Juga : Menyayat Hati! Dylan Sahara Istri dari Ifan Seventeen Ditemukan di Ruangan Penyedot Air, Tertumpuk Material

Menikahi Ghea Astrid Gayatri yang berprofesi sebagai seorang dokter pada tahun 2006 silam, rumah tangga Ifan Seventeen hanya bertahan selama 6 tahun.

Usai bercerai, Rania Dzaqira yang masih di bawah umur hak asuhnya mengikuti Ghea Astrid Gayatri dan dikabarkan tinggal di Kediri, Jawa Timur.

Saat masih balita, Rania Dzaqira begitu menggemaskan saat berpose diapit Ifan Seventeen dan Ghea Astrid Gayatri.

Diketahui, Ghea Astrid Gayatri kini sudah kembali membina rumah tangga dengan seorang pria yang bukan berasal dari dunia hiburan.