Find Us On Social Media :

Cerita Video Mesum Disebarkan Oknum Polisi, Karyawati Bank Ini Sampai Mau Bunuh Diri

By Hery Prasetyo, Rabu, 3 Mei 2017 | 20:05 WIB

Karyawati bank asal Banjarnegara, WW, memperlihatkan screenshot percakapan dengan Aipda Agus via BlackBerry Messenger di kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Semarang, Selasa (2/5/2017)

Grid.ID - Seorang karyawati sebuah bank negeri di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, mengaku stres gara-gara ada oknum polisi yang menyebarkan cerita video mesum dirinya.

Karena merasa difitnah, karyawati bank berinisial WW (35) ini akhirnya melaporkan dua oknum kepolisian Polres Banjarnegara ke kantor Ditreskrimum Polda Jateng, Selasa (2/5/2017) siang.

Dua oknum yang dimaksud adalah Aiptu ES dan Aipda AS. Mereka saling kenal.

"ES menjabat Kanitreskrim Polsek Pandanarum, AS di bagian penjagaan Polsek Batur. Wilayah hukumnya Polres Banjarnegara," ujar perempuan berkerudung itu pada Selasa (2/5/2017).

MW tidak terima dikatakan memiliki rekaman video mesum pribadi oleh Aiptu ES.

"Saya tidak pernah merekam adegan mesum pribadi. Itu fitnah comberan dan sudah disebarkan ES ke teman-teman kepolisian Banjarnegara," ungkap WW meninggi.

(BACA JUGA: Muncul Petisi Boikot 'Duo Mesum' Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting)

Fatalnya, informasi itu ditanggapi serius oleh Aipda AS dan semakin menyebar.

Cerita soal video mesum WW tersebut membuat penasarn AS, sehingga berulang kali mempertanyakan video itu kepadanya.

Rupanya Aipda AS penasaran ingin melihat gaya bercinta WW.

"Ayo to, aku delok sitik videone (ayo dong lihat sedikit videonya, red) Begitu katanya AS. Mulanya bertanya-tanya lewat BBM, saya jawab tidak ada. Lalu tanya lagi pas ketemu di rumah dan kantor saya, sampai terdengar orang-orang sekitar saya," imbuh WW.

(BACA JUGA: Elly Sugigi tak Dinafkahi, Lalu Lihat Suami Mesum dan Selingkuhan Telanjang di Ponsel)