Find Us On Social Media :

5 Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Sisca Icun Sulastri, Janji Kencan Rp 2 Juta dari Pelaku Ternyata Cuma Kedok untuk Rampok Korban!

By Agil Hari Santoso, Minggu, 30 Desember 2018 | 15:37 WIB

Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Sisca Icun Sulastri di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Muncul fakta terbaru tentang kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri (34) di Tower A Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018) pukul 15.56 WIB.

Fakta-fakta terbaru kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri ini berhasil diungkap kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan setelah hampir dua minggu melakukan penyelidikan.

Salah satu fakta terbaru kasus pembunuhuhan Sisca Icun Sulastri adalah tentang adanya keterangan palsu yang keluar dari mulut pelaku, Hidayat (23).

Baca Juga : Ditemukan Tewas Terbunuh di Apartemen Mewah Tempat Tinggalnya, Ternyata Ini Profesi Sisca Icun Sulastri

Baca Juga : Adu Gaya Duo Selebgram Tajir Awkarin VS Anya Geraldine Saat Pamer Perut dengan Busana Modis

Kasus pembunuhan seorang wanita bernama Sisca Icun Sulastri di unit apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan memasuki babak baru.

Mengutip Kompas, pelaku pembunuh Sisca, Hidayat alias HD (23) telah ditangkap oleh pihak kepolisian di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12/2018).

Semenjak itu, satu per satu fakta tentang kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri mulai terungkap.

Berikut fakta-fakta terbaru kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri.

Baca Juga : Kronologi Pembunuhan Sisca Icun Sulastri di Apartemen Kebagusan City, Berawal dari Perdebatan Karena Uang Rp 2 Juta