Find Us On Social Media :

Ayu Dewi Sindir Cewe yang Mau Tas Mahal Instan: Masa Kece Tergantung Cowo, Malu Dong

By Annisa Dienfitri, Minggu, 30 Desember 2018 | 19:24 WIB

Ayu Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Presenter Ayu Dewi memberikan sindiran mengenai fenomena yang belakangan ini semakin merebak di masyarakat.

Tidak diketahui sebetulnya sindiran yang dilontarkan Ayu Dewi ditujukan untuk siapa.

Namun, sindiran Ayu Dewi tersebut menyinggung orang-orang yang menginginkan kesuksesan secara instan. Tak pelak kesuksesan instan tersebut dianggap mampu memberikan materi yang juga lebih, seperti memiliki barang-barang mahal dan bermerk.

Baca Juga : Biar Capai Klimaks Saat Bercinta, Cobain Deh 5 Gaya yang Bikin Kamu Ketagihan

Sindiran Ayu Dewi tersebut dituliskan Ayu Dewi dengan latar belakang gelap melalui fitur instastory pada Instagramnya, Sabtu (29/12/2018).

"Aku tuh... Aku tuh suka bingung kenapa makin hari makin banyak fenomena orang-orang pengen kece instan? Punya tas bagus, punya barang-barang keren instan, punya mobil kece instan, mau liburan kece instan," tulis Ayu Dewi seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Kembaran Ifan Seventeen : Selamat Aja Udah Mujizat!

Ayu Dewi mengatakan bila seseorang ingin tampil dengan kece, maka orang tersebut harus bekerja keras bukan malah meminta dikenalkan pada orang lain.

"Kalo mau tinggal kerja yang giat ntar juga bisa loh. Ga perlu minta dikenalin sama cowok dulu ya kan, masa kecenya tergantung cowok, malu dong," sambungnya.

Di akhir unggahan sindirannya itu, sahabat dari Luna Maya ini menyebutkan bahwa semakin banyak orang-orang yang mengenalkan wanita-wanita yang ingin mendadak kece ini padanya.

"Sama makin banyak juga fenomena orang yang suka ngenalin cewek-cewek yang mau kece instan ini. Biar dibilang asik kali ya," sebutnya lagi.