Find Us On Social Media :

Menangis, Ria Ricis Ungkap Perjuangannya Wujudkan Rumah Baru

By Ria Theresia, Minggu, 30 Desember 2018 | 19:30 WIB

Ria Ricis menggelar acara syukuran rumahnya, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/12/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Akhirnya kerja keras Ria Ricis di dunia hiburan tanah air terbayar sudah.

Ria Ricis, salah satu youtuber tersohor tanah air akhirnya menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/12/2018) siang ini diawali dengan pengajian bersama anak yatim piatu.

Ricis, begitu nama panggilannya saat diwawancarai oleh wartawan mengungkapkan kalau memang ia memiliki cita-cita untuk punya sekolah taman kanak-kanak sejak ia kecil maka dari itu sisi kolam renangnya ia desain dengan sangat berwarna.

"Sebenernya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengen punya kediaman yang ada tempat mainnya, dulu itu punya cita-cita pengen punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada perosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget," ceritanya.

Baca Juga : Ayu Dewi Sindir Cewe yang Mau Tas Mahal Instan: Masa Kece Tergantung Cowo, Malu Dong

Ricis bercerita kalau keinginannya tersebut akhirnya terwujud dengan hasil kerja kerasnya beberapa tahun ini di depan layar kaca maupun media sosial seperti Youtube, Instagram dan lain-lain.

"Karena dari dulu aku punya cita-cita pengin punya TK, dan sekarang Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam, Alhamdulillah. tapi ini cuma titipan kan ya," tuturnya.

Baca Juga : Inspirasi 18 Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 dalam Berbagai Bahasa, Biar Beda dari yang Lain!

Baginya, proses berkarir ini ia lalui selama tiga tahun mulai dari 2015. Perjuangannya menuju karir seperti ini menurutnya tak mudah karena sebelumnya ia pernah merasakan bekerja di tempat yang mungkin tak orang duga.

"Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun di dunia hiburan YouTube, instagram, TV semuanya, itu dari kalau enggak salah 2015," ungkapnya.

"Tapi aku dulu punya waktu sekolah aku pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer jadi dari dulu udah diajarin kerja," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca.