Find Us On Social Media :

Boy William Pamer 5 Video Youtube Terbaiknya Sepanjang 2018, Bongkar Kehidupan Luna Maya Hingga Melompatnya Presiden ke Dalam Mobil

By Annisa Dienfitri, Minggu, 30 Desember 2018 | 21:05 WIB

Boy William bersama Preside Joko Widodo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Boy William juga tak hanya dikenal sebagai presenter salah satu acara musik di sebuah stasiun televisi swasta, namanya justru lebih dikenal lantaran selama ini ia juga aktif sebagai YouTubers.

Pada kanal YouTubenya, Boy William memiliki acara khusus bertajuk #NebengBoy. Acara #NebengBoy tersebut ia bawakan dengan mengundang para bintang tamunya untuk mengobrol santai dalam sebuah mobil.

Sembari tetap mengendarai mobil, Boy William pun terkadang mengajak para bintang tamunya untuk bernyanyi bersama diiringi lagu.

Baca Juga : Resolusi 2018, Anji Manji Mau Jadi Youtuber Terkenal Karena Nggak Laku Jadi Musisi

Baca Juga : Gaya Modis Nikita Mirzani Pakai Koleksi Tas Mewah Harga Mencapai Setengah Miliyar Rupiah

Tak sedikit selebritis Tanah Air yang sudah mengisi acara #NebengBoy tersebut, mulai dari Chelsea Islan, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, Luna Maya hingga Presiden Joko Widodo.

Tak heran jika akhirnya acara #NebengBoy kini menjadi acara yang cukup digemari para penonton YouTube.

Memasuki penghujung tahun 2018, Boy William pun membagikan 5 video terbaik #NebengBoy melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, Minggu (30/12/2018).

Baca Juga : Saat Istri Berjuang Melahirkan, Tarra Budiman Bisikkan Janji

Baca Juga : Deretan Penampilan Modis Cantik Gista Putri, Istri Wishnutama Bos Stasiun TV Swasta

Salah satu pengalaman berharga Boy William selama membawakan acara #NebengBoy ialah ketika mengundang hingga mengajari presenter Najwa Shihab untuk menyetir mobil.