Find Us On Social Media :

Indro Warkop Ungkap Hal Termanis dari Sang Anak: Dia Ngurusin Banget Gua

By Annisa Dienfitri, Minggu, 30 Desember 2018 | 21:27 WIB

Indro Warkop dan Anaknya, Hada

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Hubungan harmonis pelawak senior Indro Warkop dengan ketiga anaknya kerap terlihat dari banyaknya unggahan sang komedian pada akun Instagram pribadinya.

Bahkan kedekatan Indro Warkop dengan ketiga anaknya tersebut semakin erat tatkala mereka kehilangan sosok istri sekaligus ibu, Nita Octobijanthy, yang meninggal pada 9 Oktober 2018 lalu.

Kendati harus kehilangan orang yang teramat dicintainya, Indro Warkop dan ketiga anaknya mampu saling menguatkan untuk melewati masa-masa sedih.

Baca Juga : Syukuran Rumah Barunya yang Mewah, Ria Ricis Akui Cicilannya Belum Lunas

Dari pernikahannya dengan mendiang Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak yakni Handhika Indrajanthy Putrie atau Ipoet, Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada, dan Harleyano Triandro alias Harley.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show yang dipublikasikan melalui Youtube, 28 Desember 2018, Indro Warkop dan salah satu anaknya, Hada, mengikuti segmen Jajules (Jawab Jujur Keles).

Baca Juga : Tarra Budiman Sempat Kaget Lihat Rambut Anaknya yang Baru Dilahirkan

Dalam segmen tersebut, Indro Warkop dan Hada ditantang untuk memberikan jawaban jujur pada setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh sang presenter, Desta dan Vincent.

Desta pun memulai pertanyaan yang diajukan pada Indro Warkop mengenai hal termanis yang pernah dilakukan Hada untuknya.

"Apa hal termanis yang pernah Hada lakukan untuk om Indro?," tanya Desta seperti dikutip Grid.ID.

Tanpa ragu, Indro Warkop pun mengatakan hal termanis yang didapatkannya dari putri keduanya tersebut ialah saat sang anak mengurusnya.