Find Us On Social Media :

Tanggapan Kembaran Ifan Seventeen Soal Ketidakpastian Santunan dari Pihak PLN

By Corry Wenas Samosir, Senin, 31 Desember 2018 | 13:18 WIB

Kembaran Ifan Seventeen, Idan saat Grid.ID ditemui di tahlilan 7 hari kepergian personel Seventen da

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Beberapa waktu lalu pihak PT PLN mengatakan asuransi kepada pengisi acara employee family gathering di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam, yang juga menjadi korban tsunami Selat Sunda belum bisa memastikan apakah santunan tersebut akan diberikan.

"Ini saya belum berani menjawab itu kecuali mereka bisa masuk ke dalam ikut pertanggungan di asuransi,” ujar I Made Suprateka selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN saat jumpa pers di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Sebagaimana diketahui, sejumlah artis turut hadir dalam acara tersebut antara lain grup band Seventeen dan grup komedian Jinggo.

Baca Juga : Istri Ifan Seventeen Dinyinyiri Netizen, Said Bajuri Minta Oknum Berhenti Mengorek Masa Lalu Mendiang Dylan Sahara

Terkait hal itu, Riedhan Fajarsyah yang merupakan kembaran Ifan Seventeen turut memberi tanggapan saat dijumpai pada 7 hari pengajian tahlilan 3 personel band Seventeen dan Dylan Sahara di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Timur.

"Kemarin sempat saya obrolin masalah santunan dengan Acong, dia yang ngurusin manajer Seventeen. Karena gimana pun juga, mau besar pun dan sekecil apa pun itu berarti bagi keluarga yang ditinggalkan," ujar Riedhan atau Idan saat Grid.ID temui.

Menurutnya, pada kontrak kesepakatan saat mengisi acara tak ada asuransi.