Find Us On Social Media :

Ifan Seventeen Cuma Mampu Berdiri di Panggung Selama 5 Menit Saat Datang ke Konser Tribute to Seventeen

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 31 Desember 2018 | 17:48 WIB

Tribute to Seventeen

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Untuk mengenang tiga anggota band Seventeen yang meninggal akibat bencana tsunami Banten, para musisi Tanah Air menggelar konser Tribute to Seventeen bertajuk 'Untukmu Sahabat'.

Dilansir dari TribunJogja.com, konser Tribute to Seventeen itu dilangsungkan pada Sabtu (29/12/2018) di area Titik Nol Kilometer, Yogyakarta.

Dalam acara tersebut teman-teman sesama musisi seperti Eross Sheila On 7, band Jikustik, Erix Soekamti, dan masih banyak lagi, membawakan lagu-lagu milik band Seventeen.

Baca Juga : Darius Sinathrya Tulis Pesan Romantis dan Haru untuk Donna Agnesia di Anniversary Pernikahan ke-12

Peristiwa tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) yang merenggut tiga personel band Seventeen menorehkan duka mendalam bagi fans dan publik.

Bagaimana tidak, Ifan Seventeen yang menjadi satu-satunya yang selamat dalam kejadian tersebut harus rela kehilangan rekan manggungnya, yakni Andi, Bani, dan Herman serta istrinya, Dylan Sahara.

Saat datang ke acara yang dibuat khusus untuk mengenang band serta anggotanya yang kini sudah tidak ada, Ifan Seventeen pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.