Find Us On Social Media :

Manggung di Pinggir Laut, Rizal Armada: Kita Bismillah Aja

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 31 Desember 2018 | 21:32 WIB

Band Armada ditemui di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Armada menjadi salah satu band yang mengisi acara pergantian tahun yakni acara Gempita 2019 yang digelar di pinggir Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018) malam.

Meski hujan terus mengguyur wilayah Ancol, mereka tetap antusias untuk menghibur pengunjung yang hadir untuk menikmati momen pergantian tahun.

Mereka juga tak risau untuk mengisi acara dipinggir pantai meski sebelumnya 3 sahabatnya dari band Seventeen belum lama ini meninggal dunia setelah diterjang tsunami saat manggung di kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018 kemarin.

Baca Juga : Jadi Nara Sumber Selama Proses Evakuasi, Tim Manajemen Band Seventeen Menangis Saat Bertugas

Tsandi Rizal Adi Pradana yang lebih dikenal dengan nama Rizal Armada selaku vokalis juga mengatakan hal tersebut tak membuatnya takut.

Yang paling penting mereka melakukannya dengan ikhlas dan di awali dengan doa.

"Di mana pun panggung ane berada, mau di deket laut, di pinggir pantai atau di tengah hutan sekalipun. Kita bismillah aja," ungkap Rizal Armada saat ditemui Grid.ID di lokasi.

Baca Juga : 7 Artis Tanah Air yang Lolos dari Maut, Mulai dari Pasha Ungu Hingga Ifan Seventeen

Baginya, manggung diperayaan tahun baru merupakan hak yang biasa di mana pun panggung mereka, Armada tetap akan menjalankan pekerjaannya dengan profesional.

"Dari dulu tahun baru buat kami ya biasa-biasa aja," tutur Rizal.

Rizal juga mengaku bandnya tetap fokus untuk bekerja di tahun baru dan tak ingin melalui momen pergantian tahun dengan hura-hura.