Find Us On Social Media :

Tanggapi Adik Bungsu Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Kriss Hatta: Gue Tawarkan Pekerjaan untuk Adik Putra

By Annisa Dienfitri, Selasa, 1 Januari 2019 | 11:36 WIB

Billy Syahputra, Uta, dan Kriss Hatta

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Viralnya video yang diduga adik dari almarhum Olga Syahputra, Uta Putra, yang menjadi tukang parkir telah sampai ke telinga Kriss Hatta.

Kriss Hatta pun memberikan tanggapan terkait beredarnya video yang diduga Uta Putra yang sekaligus juga menjadi adik dari Billy Syahputra tersebut.

Tanggapan Kriss Hatta soal video yang beredar di media sosial itu disampaikan Kriss Hatta melalui sebuah video singkat melalui Instagram @krisshatta, Senin (31/12/2018).

Baca Juga : Cerita Istri Ridwan Kamil Soal Kegemaran Dua Anaknya yang Dilahirkan di Dua Negara Berbeda

"Halo semuanya, berita yang lagi viral ini adalah ada adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir," ucap Kriss Hatta seperti dikutip Grid.ID.

Meski telah mendengar dan melihat sendiri video viral tersebut, Kriss Hatta masih menaruh harap bahwa sosok laki-laki dalam video tersebut bukanlah Uta Putra.

Namun, jika video tersebut benar merupakan Uta Putra, Kriss Hatta pun menawarkan pekerjaan baru untuk Uta.

"Mudah-mudahan ini orangnya salah ya, tapi kalau benar ini gue ada usaha di tempat pencucian mobil. Gue menawarkan pekerjaan buat adek Putra. Kalau serius mau kerja, boleh langsung Instagram, kirim DM ke Kriss Hatta ya," tambahnya.